Thursday, March 06, 2014

(5 GAMBAR) Penampakan Selulit Di Tubuh Selebriti Seksi

Selebriti selalu berusaha menjaga tubuh mereka agar selalu mulus dan seksi. Akan tetapi, cukup banyak artis ternama yang memiliki kulit tidak sempurna kerana ditumbuhi selulit. Siapa saja mereka? Dilansir dari Radar Online:

1. Jennifer Lopez


Penyanyi ini selalu tampil seksi dengan menggunakan busana mini. Namun, J.Lo masih memiliki selulit pada bahagian peha belakangnya ketika wanita 42 tahun itu sedang menyanyi di atas pentas.


2. Eva Longoria


Banyak wanita yang merasa sedikit beruntung jika memiliki selulit di bahagian paha kerana jarang terekspos. Selulit pada bahagian tersebut juga dimiliki oleh Eva Longoria. Sayangnya, ia tidak pintar menutupinya. Selulit Eva ‘mengintip’ saat duduk di keretadan melipat kaki kerana menggunakan dress mini.

3. Scarlett Johansson


Bintang ‘Iron Man 2′ itu memiliki kulit yang mulus, namun Scarlett juga memiliki bagian kulit yang tidak sempurna di sekitar paha belakang. Selulit wanita 27 tahun itu terlihat di balik gaun mininya. Peha Scarlett yang disilangkan membuat guratan-guratan di sekitar pahanya terekspos.

4. Pippa Middleton


Adik dari Kate Middleton yang dikenal memiliki bokong indah itu ternyata juga memiliki kulit paha bahagian belakang. Meski sudah berusaha menutupi bahagian pahanya, namun selulit Pippa tetap saja terlihat.